Senin, 24 Oktober 2016

MANFAAT PENICILIN



 

 

 

 

Pinicilin



Sebuah tanaman yang dapat mengobati berbagai macam luka seperti luka basah, panu, kadas dll. Dengan menggunakan getahnya dapat sangat ampuh menyembuhkan luka tersebut. Dengan cara memetik satu gagang daun phinsilin akan keluar getahnya dan pada saat itu getah tersebut harus langsung di oleskan ke luka yang ada pada tubuh anda.



Pinicilin dapat tumbuh dimana saja dan dapat ditemukan dengan mudah. Karena banyak manfaatnya phinsilin banyak ditanam oleh para masyarakat didesa atau dimanapun. Phinsilin tumbuh dari sebuah biji yang telah menguning. Biji tersebut kemudian dikupas kulinya lalu langsung saja diletakkan dipekarangan rumah dan tunggu selama beberapa hari biji tersebut akan tumbuh sebagai tumbuhan yang banyak manfaatnya.

Getah dari daun pinicilin juga dapat di olah menjadi salep atau bentuk obat lainnya agar lebih praktis lagi pada saat digunakan. Harga dari salep pinicilin juga tidak terlalu mahal jadi setiap orang bisa saja untuk membelinya di apotek terdekat tanpa takut dengan harga yang mahal.



 



 

0 komentar:

Posting Komentar

 

narkoba Template by Ipietoon Cute Blog Design